Senin, 20 Maret 2017

PROFILE USTADZ AHMAD ALHABSYI



Profile Ustad Ahmad Alhabsyi

Ustad Ahmad Al Habsyi atau biasa kita kenal dengan panggilan Ust Al Habsyi, lahir di Palembang, 17 Mei 1980. Ustadz muda ini lahir dari pasangan Abubakar Al Habsyi dan Mardiah Shahab. Sejak usia masih belia, beliau telah lama menggeluti dunia dakwah. Ahmad Al Habsyi kecil mulai kiprahnya sebagai da’i cilik. Pada tahun 1992, dalam usia 12 tahun, beliau terpilih sebagai wakil Sumatera Selatan di tingkat Nasional sebagai da’i cilik yang mendapat kesempatan berkunjung dan bertemu Presiden ke Istana Negara. Setelah itu “karier” dakwahnya pun mulai merambah hingga Negeri Jiran, sering diundang pihak Kerajaan Malaysia dan Kedutaan Besar Indonesia di Singapura.
Pada 13 Agustus 2006, beliau menikah dengan Putri Aisyah Aminah, pada tanggal 1 Februari 2008, di Jakarta, Ustadz Al Habsyi dikaruniai seorang putra yang diberi nama Muhammad Fachry Al Habsyi, dan dua orang putri yang bernama Fatimah Najla Al Habsyi yang lahir pada 21 Maret 2011 dan Khadijah Najwa Al Habsyi. 
Saat ini sehari-hari dan waktu beliau selalu diisi dengan kegiatan dakwah di segala penjuru Indonesia, dan tausiyah dalam acara-acara sejumlah stasiun TV swasta, dalam kehidupan profesionalnya adalah sebagai Dirut PT. Gencar (Generasi Cinta Rabbani), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang dakwah dan Even Organition, juga memiliki PT. Fachri Putra Al Habsyi Tour & Travel untuk Haji dan Umrah, Al Habsyi Collection untuk busana muslim, Medina untuk lampu LED dan lampu Sehat, serta air minum AJWA, baik AJWA Alkali maupun Ajwa air mineral, dan di bidang sosial memiliki Yayasan Al Habsyi Peduli.
Ustadz yang tengah berupaya menggelorakan semangat “mencari surga di rumah” kepada Umat dalam untaian-untaian dakwahnya ini, hingga terlahir buah karyanya yang menjadi Mega Best Seller National, buku “Ada Surga di Rumahmu; 7 Keajaiban Orangtua,” hingga terjual lebih dari 200.000 eksemplar. Yang kemudian dari buku itu lahir sebuah film religi yang dirilis bulan mei 2015 berjudul “Ada Surga di Rumahmu”, juga terlahir lembaga training dan motivasai “Ada Surga di Rumahmu” di bawah naungan PT. Ada Surga di Rumahmu. Selain itu ada karya beliau yang lain, yaitu “Pesan-Tren; Agar Hidup Indah Penuh Berkah”, dan “Pesan-Tren on Twitter”.

TRAVEL UMROH MURAH DAN HEMAT DI BEKASI DAN JAKARTA 2017 - 2018

travel umroh di bekasi , umroh murah , umroh murah di bekasi , umroh murah di jakarta , umroh murah di bogor, umroh murah di karawang, umro...